5 Alasan Kenapa Kamu Harus Naik Travel Kalau Ke Lampung

Hotline Travel Lampung:
0821-2559-3097
0813-1532-4848

Buat yang hobi traveling khususnya ke tempat-tempat wisata keren di Indonesia, kamu wajib coba datang ke Lampung deh. Yap, Lampung punya banyak potensi pariwisata yang sayang banget kalau kamu lewatin begitu aja.

Di Lampung kamu bisa eksplor banyak hal. Wisata alam? Pahawang, Pantai Mutun, Teluk Kiluan, Tanjung Setia dan masih banyak lagi ! Kuliner? Hmm.. banyak yang sedap di sini ! Belum pernah coba Seruit kan? Dan jangan lupa kalau Lampung punya budaya yang khas yang kaya.

Oke, kalau kamu ke Lampung ada dua alternatif jalan yang bisa ditempuh. Pertama naik pesawat dengan tujuan Bandara Raden Intan II. Simpel dan gak pake lama. Yang kedua lewat jalur darat (pastinya plus nyeberang pakai Ferry ya 🙂 ). Nah yang kedua ini yang bakal Indo Tranz bahas buat kamu.

Naik Travel dari Jakarta ke Lampung

Kenapa Naik Travel?

Naik angkutan darat dari Jakarta ke Lampung sebenarnya ga cuman naik bis ke Merak, terus disambung naik kapal dan seterusnya. Kalau kamu tahu, ada banyak layanan transportasi langsung dari Jakarta ke Lampung via shuttle service atau yang lebih dikenal dengan nama Travel.

Walaupun naik pesawat bisa lebih cepat, tapi naik travel dari Jakarta ke Lampung itu punya kelebihan tersendiri. Bisa dibilang, banyak serunya. Terutama kalo kamu emang bener-bener traveler.

Nah, simak alasan kenapa kamu sebaiknya naik travel dibandingkan naik pesawat dari Jakarta ke Lampung.

1. Tarif Lebih Murah

Hemat ke Lampung naik Travel

Hemat ke Lampung naik Travel

Yup. Ini sih udah pasti. Harga tiket travel jauh lebih murah dibanding harga tiket pesawat, bahkan kalo lagi promo. Tiket travel Jakarta Lampung yang murah ini bisa jadi pilihan kalo kamu bepergian sebagai Backpacker.

Lebih irit, dan kamu bisa gunakan budget kamu untuk keperluan lainnya.  Untuk cek tarif bisa lihat di sini atau telepon langsung ke nomor yang ada di akhir tulisan ini.

2. Antar Jemput ke Alamat

Armada Pajero Indo Tranz Travel Lampung

Antar Jemput Indo Tranz Travel Lampung

Nah, ini buat kalian yang males nunggu waktu boarding di bandara. Banyak layanan travel Lampung yang siap jemput kamu di rumah langsung. Istilah ini sering disebut shuttle service alias antar jemput.

Enak, ga perlu bermacet-macet ria di jalanan Jakarta buat ngejar pesawat di Bandara.

3. Bisa Lihat-Lihat

Siger Lampung dari Laut Bakauheni

Lihat pemandangan di perjalanan

Perjalanan dari Jakarta ke Merak, terus Merak ke Bakauheni sampe ke pusat kota Bandar Lampung itu panjang. Kebayang dong, kamu bakal nemuin apa aja di sepanjang perjalanan.

Apalagi kalau kamu berangkat siang, siap-siap deh buat jeprat jepret gambar.

4. Reservasi Mudah, Bayar di Tujuan

Booking Travel Lampung Lebih Mudah

Booking Travel Lampung Lebih Mudah

Walaupun pesen tiket pesawat juga mudah, tapi pesan tiket travel juga ga kalah mudah. Bahkan kamu bisa booking dan bayar ongkos travelnya di tempat kamu turun.

Hampir semua travel Lampung – Jakarta memang menerapkan COD alias Cash on Destination (hehe.. diplesetin dari Cash on Delivery). Jadi kamu cukup pesan atau booking jadwal keberangkatan, habis itu tunggu dijemput dan setelah sampe baru bayar. Hmm.. enak kan?

5. Bisa Carter

Bisa Carter Travel Lampung

Bisa Carter Travel Lampung

Yang ke-lima ini kayaknya ga bisa deh kamu pakai buat pesawat. Ga kebayang berapa biaya sewanya kalo kamu carter satu pesawat? :P.

Travel-travel yang melayani rute Jakarta – Lampung biasanya menerima juga carter atau sewa kendaraan secara penuh. Artinya kamu bisa atur sesuka hati.

Pilihan Carter mobil travel ini paling cocok kalau kamu bepergian bareng keluarga. Atau barangkali kamu nge-besan ke Lampung ? 😀

Konklusi

Nah setelah baca alasan-alasan di atas, sekarang kamu minat naik travel? Jangan khawatir layanan travel Lampung sekarang sudah berbeda jauh dibanding dulu.

Semua agen dan operator Travel Jakarta – Lampung sekarang sudah customer oriented. Artinya kamu gak perlu khawatir soal kualitas layanannya. Driver handal, juga armada yang lega dan nyaman jadi andalan layanan travel-travel ini.

Indo Tranz sendiri juga melayani pemesanan tiket travel Lampung. Kami bekerjasama dengan beberapa operator travel yang punya track record baik, salah satunya Lampung Tranz.

Silakan konsultasi atau langsung pesan tiket. Hubungi nomor telepon yanga ada di bawah ini ya.

travel lampung jakarta murah

Indo Tranz - Travel Jakarta - Lampung - Palembang

Jl. Ahmad Yani No. 11 Pisangan – Jakarta Timur

Info Travel Lampung

Mitra Resmi Lampung Tranz Tour & Travel, Terb... Lampung Tranz adalah penyedia jasa tour dan travel jurusan Lampung yang melayani berbagai kebutuhan perjalanan anda. Dengan dukungan armada terbaru da...
IndoTranz, Travel Lampung Jakarta IndoTranz.com adalah layanan online angkutan travel door to door / shuttle yang dengan jurusan utama Jakarta - Lampung.  Kami hadir sebagai solusi pra...
Travel Bekasi Lampung – Lampung Bekasi Sebagai salah satu kota pusat Industri, Bekasi telah menjadi tujuan utama para pencari kerja atau perantau. Tak terkecuali perantau asal Lampung. Kut...
Tentang Provinsi Lampung Lampung merupakan provinsi di sisi paling selatan Pulau Sumatera.  Propinsi ini adalah propinsi di Sumatera yang mempunyai akses paling dekat dengan p...
Info Travel Jakarta – Pringsewu Pringsewu adalah kabupaten yang dahulunya merupakan bagian dari Tanggamus. Setelah terjadi pemekaran, Pringsewu kini menjadi daerah mandiri yang menja...
Bagikan